Reportase 8 "Penganggaran" (Pertemuan 11)

Jakarta, 21 November 2011, lantai 3 ruang 306 Fakultas Ilmu Pendidikan (Gedung Daksinapati) Kampus A Universitas Negeri Jakarta, berlangsung perkuliahan Manajemen Diklat oleh Bapak Amril Muhammad, SE., M.Pd. Pertemuan kali ini adalah pertemuan ke sebelas yang berlangsung selama 120 menit, dimulai pukul dari 08.00 sampai 10.00.

Seperti biasa perkuliahan selalu diawali dengan pemeriksaan tugas minggu lalu yaitu pembuatan silabus, jadwal pelatihan dan brosur hotel yang diperkirakan sebagai tempat pelatihan. Dan sperti biasa juga pasti selalu ada yang harus direvisi kembali dan kembali dikembalikan pada pertemuan minggu depan.

Setelah itu beliau mulai masuk pada materi penganggaran dan mulai menjelaskan. Beliau menerangkan apa saja yang harus diperhatikan dalam pembuatan anggaran pelatihan diklat seperti anggaran dalam persiapan, pelaksanaan, dan pelaporan kegiatan pelatihan diklat. Dan beliau menugaskan kami untuk membuat anggaran pelatihan dan dikumpulkan 2 minggu kedepan karena pada senin mendatang beliau berhalangan untuk hadir.
Skian reportase saya, terimakasih :)

0 comments:



Post a Comment