Reportase 7 Manajaemen Diklat (Pertemuan 10)

Jakarta, 14 November 2011, lantai 3 ruang 306 Fakultas Ilmu Pendidikan (Gedung Daksinapati) Kampus A Universitas Negeri Jakarta, berlangsung perkuliahan Manajemen Diklat oleh Bapak Amril Muhammad, SE., M.Pd. Pertemuan kali ini adalah pertemuan ke sepuluh yang berlangsung selama 120 menit, dimulai pukul dari 08.00 sampai 10.00.

Pertemuan kali ini diawali dengan mereview tugas sebelumnya yaitu jadwal pelatihan diklat. Hasilnya adalah hampir seluruh tugas dikembalikan kepada mahasiswa, hanya 3 orang saja yang diperkirakan benar. Ternyata kesalahan terbesarnya adalah tidak dicantumkannya nama pada panitia atau pun nara sumber yang bersangkutan. Kesalahan ini akan menyebabkan kekeliruan pada perkiraan anggaran yang tepat sasaran. Akhirnya, tugas pembuatan jadwal pelatihan harus direvisi minggu depan sekaligus dilakukan pencocokkan terhadap silabus berkaitan dengan jumlah jam diklat dan mata diklatnya.

Selain itu beliau membahas sedikit mengenai akomodasi penginapan untuk pelatihan diklat dan menganjurkan kami untuk mencari fasilitas hotel yaitu meeting room yang termasuk dalam fullboard.
Sekian reprtase saya terimakasih :)

0 comments:



Post a Comment